Dreamland
>
Artis
>
Article

#HappySuhoDay! Ungkapan Penuh Rasa Syukur Suho EXO di Hari Ulang Tahunnya

22 Mei 2018 17:06 | 975 hits

DREAMERS.ID - Leader boy group EXO, Suho tengah merayakan ulang tahunnya pada 22 Mei! Cowok pemilik nama asli Kim Junmyeon ini baru saja menginjak usia ke-27 tahun atau 28 tahun menurut perhitungan di Korea.

Para penggemarnya dari seluruh penjuru dunia merayakan ulang tahun Suho dengan berbagai hal positif dan seru, seperti aksi amal dan juga pemasangan banner di berbagai sudut Negeri Ginseng untuk menunjukkan rasa cinta mereka pada sang member.

Keramaian juga terjadi di dunia maya, di mana EXO-L (sebutan penggemar EXO) membuat hashtag #HappySuhoDay menempati jajaran trending topic worldwide di Twitter segera setelah jam menunjukkan pukul 12 tengah malam waktu Korea.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Melalui akun Instagram resmi EXO, Suho kemudian mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang dengan tulus memberikan ucapan selamat ulang tahun padanya, dan juga hadiah-hadiah yang ia terima dari beberapa orang, seperti staf SM Entertainment.

“Aku akan menghabiskan ulang tahunku dengan rasa syukur lagi, memakai topi da pakaian yang aku terima sebagai hadiah serta memegang sebotol champagne dan kue yang aku terima sebagai hadiah juga. Ayo merayakannya bersama dengan pesta di ulang tahunku selanjutnya! EXO-L, aku mencintai kalian. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mengirimiku ucapan selamat ulang tahun,” kata Suho.

Happy Birthday Suho!

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio