Dreamland
>
Berita
>
Article

Mobil Sport Mewah Hangus Terbakar di Tol Dalam Kota Slipi

20 Mei 2018 17:33 | 1870 hits

DREAMERS.ID - Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar.

Dilansir dari laman kumparan, Kasatlantas Polres Jakarta Barat AKBP Sudarmanto mengatakan mobil terbakar sekitar pukul 11.00 WIB di KM12.400 A, Slipi, Jakarta Barat. “Mobil berpelat F 4 RAH di depan wisma Slipi dalam pagar arah barat,” kata Sudarmanto.

Tidak ada korban dalam insiden kali ini karena pengemudi berinisial ADP asal Bengkulu berhasil selamat, “Pengemudinya berinisial ADP asal dari Bengkulu ya. Selamat,” ujar Sudarmanto. Selain membakar hangus separuh badan mobil, Sudarmanto menyebut STNK mobil juga ikut hangus terbakar.

Baca juga: Kebakaran Terjadi di Gedung Tempat Latihan Boy Group TAN

Dari foto yang beredar mobil sport Porsche Boxster itu terbakar dari bagian tengah ke belakang, yang langsung berhasil dipadamkan oleh tim pemadam kebakaran. Setelah dipadaman, terlihat bagian dalam mobil, seperti jok, hanya tersisa kerangkanya saja.

Insiden tersebut juga sempat membuat tol dalam kota arah Tangerang – Grogol – Bandara Soekarno-Hatta itu mengalami kemacetan. Belum diketahui pasti penyebab dari terbakarnya mobil mewah yang ditaksir seharga lebih dari 2 miliar itu.

(mth/Image source: Kumparan)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio