Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Empat Aktris Cantik Kenakan One-Piece Dress Flower Kembar, Who Wore It Better?

17 Mei 2018 14:19 | 4364 hits

DREAMERS.ID - Satu produk bisa dipakai oleh siapa saja termasuk untuk berbagai jenis pakaian. Maka dari itu, banyak selebriti dunia tak terkecuali dari Korea yang kerap terlihat mengenakan outfit kembar di kesempatan berbeda. Momen itu kini dialami oleh empat aktris cantik ini.

Ada Kim Nam Joo, Song Hye Kyo, Park Shin Hye, dan Son Ye Jin yang terlihat sama-sama memakai one piece dress bermotif bunga keluaran brand Vanessa Bruno, yang dibandrol dengan harga 8,3 juta. Gaunnya memiliki desain manis dengan aksen ruffle di bagian kerah dan pergelangan tangan.


Gaun warna salem itu cocok sekali dengan suasana musim gugur yang sedang menyelimuti Korea Selatan. Aktris senior Kim Nam Joo mengenakan gaun panjang itu saat berperan sebagai karakter utama Go Hye Ran di episode ke-14. Ia memadukannya dengan cardigan pink yang sengaja hanya disandarkan saja dipunggungnya.


Baca juga: Penampilan Anggun Laura Basuki, Kim Go Eun, dan Baek Yerin Pakai Gaun Chanel Kembar

Lalu Song Hye Kyo juga memakai gaun yang sama untuk pemotretan iklan sebuah produk air mineral. Ia tampak cantik dengan riasan wajah yang minimalis dan tatanan rambut sederhana. Kemudian Park Shin Hye mengenakan gaun pink  dengan kerut dibagian pinggang itu saat menghadiri acara dari produk kecantikan Mamonde sebagai brand ambassadornya.

Terakhir ada Son Ye Jin yang juga memakai dress Vanessa Bruno tersebut dalam drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’. Tanpa menambahkan aksesoris apapun, hanya menggerai rambut indahnya, ia juga tak kalah cantik.

So, who wore it better, Dreamers?

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio