Dreamland
>
Artis
>
Article

5 Bulan Jelang Nikah, Minhwan FT Island Umumkan Tunangannya Sedang Hamil

10 Mei 2018 08:20 | 3103 hits

DREAMERS.ID - Kabar baik yang kembali mengejutkan penggemar datang dari kalangan idola K-Pop. Sejak resmi mengumumkan hubungan asmaranya pada September 2017 lalu, Minhwan FT Island dan Yulhee eks LABOUM dipastikan akan menikah tahun ini.

Hanya berselang 5 bulan jelang pernikahannya, drummer tampan itu mengumumkan bahwa tunangannya kini sedang hamil. Hal itu diumumkannya sendiri melalui sebuah surat yang diunggah di fancafe FT Island, dan sekaligus mengungkapkan pernikahan akan berlangsung pada 19 Oktober mendatang.

Di awal suratnya, Minhwan menuturkan perasaan khawatirnya atas respon penggemar tentang apapun keputusan yang diambilnya lalu mengumumkan kehamilan Yulhee, “Aku khawatir kalian akan kecewa dengan keputusanku. Setelah banyak berpikir, aku ingin memberitahu kalian yang sudah banyak mendukung kami, FT Island. Aku akan segera menjadi ayah!!”.


Image source: Allkpop

“Aku masih sangat muda dan masih kekurangan untuk menjadi ayah.. tapi aku akan mencoba dengan keras agar bisa menjadi ayah yang baik dan dihormati,” tulis cowok kelahiran 1992 itu. Ia lantas menyebutkan jika nama panggilan untuk jabang bayinya adalah Jjang, yang berarti hebat.

Baca juga: Minhwan FTISLAND dan Ketiga Anaknya Jadi Member Baru The Return of Superman

“Aku ingin Jjang cepat lahir jadi aku bisa menunjukkannya ke kalian semua!! Bayinya sangat sangat cantik bahkan walau dilihat dari sonogram (USG)! Upacara pernikahan direncanakan pada 19 Oktober, setelah istriku sembuh”. Hal itu bisa saja menandakan jika mereka baru akan menikah setelah anaknya lahir.

Minhwan mengatakan akan terus fokus berkarir sebagai member FT Island disamping rasa bahagianya bisa menjalani kehidupan baru sebagai suami dan ayah, “Pada satu titik aku sadar dunia sepertinya sangat berbeda dari yang biasa aku lihat! Setiap hari sangat berharga dan aku sangat bersyukur”.

“Sekarang aku menjadi suami dari seseorang dan ayah dari anakku, itu menjadi bagian baru dalam hidupku. Seperti momen dahulu yang jadi kenangan indah, aku harap momen-momen ini juga akan menjadi kenangan indah di masa depan. Aku akan hidup dengan bahagia! Mohon dukung aku! Semuanya, terima kasih banyak!” tutupnya.

Wow, congratulations Minhwan & Yulhee!

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio