Dreamland
>
Film
>
Article

Suasana Romantis Adegan Ciuman Jung Hae In dan Son Ye Jin Dibawah Guyuran Hujan

06 Mei 2018 15:00 | 2388 hits

DREAMERS.ID - Setiap episode drama populer ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ selalu membuat penontonnya hanyut karena chemistry yang ditunjukkan oleh kedua pemeran utamanya. Dan di episode terbaru, mereka melakoni adegan yang lebih romantis.

Not dancing in the rain but kissing in the rain! Yap, Jung Hae In dan Son Ye Jin kembali melakukan adegan romantis bersama dengan berciuman saat hujan turun deras. Dalam foto yang dibagikan oleh tim produksi, keduanya tampak mesra berciuman di bawah lindungan payung hijau.

Adegan itu pun membuat kita tersadar bahwa hubungan asmara antara karakter Seo Joon Hee dan Yoon Jin A sudah berkembang pesat, dibanding ketika mereka menggunakan payung merah bersama di episode awal. Kala itu jadi momen mendebarkan pertama, di mana Jung Hae In memberanikan diri merangkul pundak Son Ye Jin.

Baca juga: akmu

Sementara itu jika menengok ke belakang, mereka sebenarnya sedang mengalami masa sulit setelah hubungan asmaranya terungkap ke keluarga. Kyung Sun (sahabat Jin A dan kakak Joon Hee) dan ibu Jin A sangat terkejut sampai sulit menerima kenyataan bahwa Joon Hee dan Jin A berpacaran di usia yang terpaut jauh.

Meski begitu, api asmara diantara mereka tidak padam. Sedikit spoiler di episode terbaru yang tayang Jumat (04/05), Jin A dipaksa untuk melakukan kencan buta yang diatur oleh sang ibu. Sayangnya, ia justru bertemu Kyung Sun yang salah paham dengan maksud Jin A ikut kencan buta, padahal hanya karena demi meredam emosi ibunda.

Kyung Sun pun dengan tegas meminta Joon Hee putus dari Jin A. Namun dari foto terbaru yang disebar nampaknya hubungan mereka tetap berjalan baik-baik saja, atau bahkan sudah dapat lampu hijau alias restu, seperti yang dilambangkan oleh payungnya? Nantikan saja review dua episode terbarunya ya, Dreamers^^

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio