Dreamland
>
Film
>
Article

Perwakilan 'Produce 48' Beri Penyataan Resmi Jika Member After School Ini Bakal Jadi Center dari Korea

04 Mei 2018 17:10 | 2530 hits

DREAMERS.ID - Jelang penayangannya di bulan depan, tentu banyak pemberitaan muncul seputar ‘Produce 48’. Salah satunya adalah soal center yang bakal jadi center awal di penampilan perdana para peserta saat acara ini ditayangkan. Terlebih, karena tahun ini pihak Mnet akan bekerja sama dengan grup idola AKB48, tentu hal ini makin menjadi daya tarik acara tersebut.

Sejak beberapa waktu yang lalu, memang netizen sudah dibuat penasaran dengan siapa perwakilan peserta yang bakal menjadi center dari pihak Korea Selatan. Hingga nama Kim Minjoo pun muncul dan diisukan menjadi center. Namun, belakangan muncul nama lain yang juga disebut menjadi center dari Korea yaitu Kaeun.

Kaeun sendiri diketahui merupakan member dari girl group populer After School. Nantinya, ia akan mengisi posisi tengah di perdana ‘Produce 48’ bersama peserta dari Jepang, yaitu Miyawaki Sakura dari HKT48. Sayangnya, saat dimintai konfirmasi, pihak ‘Produce 48’ tidak membenarkan maupun menyangkal hal tersebut.

Baca juga: Debut Film Kaeun 'Motelier' Dicap Negatif, Tuai Pro Kontra Netizen

“Sulit untuk memberi tahu anda situasi yang terkait dengan pemilihan posisi center. silahkan cari tahu melalui siaran acara itu sendiri,” ujar perwakilan ‘Produce 48’. Meski hal ini belum dapat dipastikan, namun banyak netizen yang menyambut baik jika Kaeun bakal jadi center di acara tersebut. Walau begitu, tidak sedikit pula yang memberika komentar kurang menyenangkan terkait hal ini.

Sementara itu, 'Produce 48' sendiri adalah program survival idola trainee yang merupakan program lanjutan dari 'Produce' sebelumnya dengan sistem AKB48 Jepang. 96 peserta akan bertahan dalam acara survival ini selama 4 bulan. Acara ini dijadwalkan tayang pada bulan Juni mendatang.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio