Dreamland
>
Film
>
Article

Tiga Member Boy Group Wanna One Siap Unjuk Bakat Jadi Pelawak di 'Gag Concert'

26 April 2018 07:12 | 1838 hits

DREAMERS.ID - Sebagai salah satu boy group populer saat ini, Wanna One memang sedang rame digaet banyak variety show Korea sebagai bintang tamu. Tak hanya dalam formasi lengkap, beberapa membernya juga telah cukup sering datang sebagai penghias di acara-acara.

Menyusul sederet acara yang telah berhasil mendatangkan Wanna One, salah satu program bergenre komedi populer dari Korea yaitu ‘Gag Concert’ juga hampir melakukan hal tersebut. Belum lama ini, pihak acara telah mengumumkan bakal mendatangkan grup ini ke acara mereka.

Seperti yang dilansir Allkpop, ‘Gag Concert’ mengumumkan Yoon Jisung, Ha Sungwoon, dan Lee Daehwi bakal datang sebagai bintang tamu. Pelantun ‘Boomerang’ ini bakal memulai syuting untuk acara ini pada Rabu (25/4) dengan mengambil lokasi di Yeouido. Kemunculan perdana ketiga member Wanna One untuk menunjukkan bakat komedinya di acara ini tentu sangat diantisipasi oleh para penggemar.

Menurut info yang diungkap seorang sumber, ketiga member Wanna One ini bakal muncul dalam segmen ‘Come On Up’ bersama Seo Tae Hoon, Ryu Geun Ji, Kim Sung Won, dan Song Young Gil. Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui kapan episode yang menampilkan ketiga idola ini tayang.

Sementara itu, usai merampungkan promosi untuk album teranyarnya yang diberi tajuk '0+1=1 (I PROMISE YOU)’ dengan lagu andalan berjudul 'Boomerang', grup jebolan ‘Produce 101: Season 2’ ini tengah mempersiapkan tur dunia mereka. Dimana salah satunya dijadwalkan datang ke Indonesia.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio