Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Mencicipi Kopi Ditemani Deburan Ombak di Lokasi Syuting Drama Populer, Raramuri

17 April 2018 14:15 | 2494 hits

DREAMERS.ID - Korea Selatan memang memiliki banyak hal menarik yang mampu membuat banyak turis dari luar negeri berkunjung, salah satunya adalah adanya kafe atau restoran berkonsep unik. Berikut adalah salah satu kafe unik yang bisa jadi rekomendasi saat kamu ingin berkunjung ke negerinya para oppa tersebut.

Adalah kafe Raramuri yang berada di Jeongdongjin-ri, Gangdong-myeon, Gangneung, Gangwon-do, Korea Selatan. Tak hanya memiliki lokasi yang cukup menarik untuk dikunjungi karena berada di pinggir pantai, ternyata kafe bar tersebut beberapa kali dijadikan lokasi syuting beberapa drama hingga video music, lho!


Image source: twitter

Melansir berbagai sumber, kafe Raramuri pernah dijadikan sebagai rumah karakter Ji Eun Tak (Kim Go Eun) di drama ‘Goblin’ saat ia masih kecil di episode pertama. Selain itu, kafe bar ini juga menjadi rumah tempat Heo Joon Jae (Lee Min Ho) dan Sim Chung (Jun Ji Hyun) tinggal bersama di akhir drama ‘Legend of the Blue Sea’.



Image source: instarix

Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Tak hanya itu, kafe Raramuri juga pernah menjadi lokasi syuting drama OCN ‘Meloholic’ di episode 3 saat Han Ye Ri (Kyung Soo Jin) dan Yoo Eun Ho (Yunho) duduk bersama di depan pantai. Kafe Raramuri juga diketahui menjadi lokasi syuting video musik milik DAY6 yang berjudul ‘I'm Serious’.

Selain tempatnya yang sangat Instagramable juga jadi alasan kafe Raramuri sering dikunjungi oleh para pemburu foto. Meski demikian, para pengunjung tidak sedikit yang mengakui bahwa rasa kopi drip yang disuguhkan di tempat ini sangat enak. Minum kopi sambil mendengarkan deru ombak dan merasakan suasana romantis ala drama memang pengalaman menarik bagi setiap pengunjung.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio