Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Yoon Doojoon Kembali Jadi Aktor Utama Drama Seri tvN 'Let's Eat 3' Bareng Aktris Cantik Ini
11 April 2018 11:00 | 1808 hits

DREAMERS.ID - Jarang sekali proyek drama Korea yang bisa diperpanjang sampai beberapa musim kecuali jika memang selalu mendapat respon baik dari penonton. Seperti salah satunya drama tvN ‘Let’s Eat’ yang baru saja dikonfirmasi akan diproduksi musim terbarunya.

Seri drama itu sebelumnya sudah diproduksi sebanyak dua musim, ‘Let’s Eat 1’ di tahun 2013 dan ‘Let’s Eat 2’ di tahun 2015. Dari dua musim itu, pemeran pria utama tidak pernah berganti hingga di musim ketiga ini, Yoon Doojoon pun kembali didapuk sebagai aktor utamanya.

Jika di musim pertama ia ditemani oleh Lee Soo Kyung, lalu di musim kedua beradu akting dengan Seo Hyun Jin. Kini di musim ketiga, ia akan berhadapan dengan aktris cantik Baek Jin Hee sebagai aktris utamanya, yang berperan sebagai wanita bernama Lee Ji Woo.

Baca juga: Bukan Wamil, Begini Akhir Cerita Karakter Doojoon Highlight di Drama 'Let's Eat 3'

Drama ‘Let’s Eat’ sendiri meraih popularitas di kalangan penikmat drama di Korea maupun internasional. Secara garis besar dramanya menceritakan tentang kebiasaan orang makan ketika hidup sendirian, serta bagaimana mereka menikmati makanannya. Selain itu juga diberi bumbu-bumbu cerita berbeda di setiap musimnya.

Let’s Eat’ pertama, karakter Yoon Doo Joon dihadapkan dengan wanita berusia 33 tahun, yang pernah bercerai di kala umurnya masih 20an. Ia memiliki harga diri yang tinggi tapi langsung kalap ketika melihat makanan. Sementara di ‘Let’s Eat 2’, karakter utama wanitanya adalah penulis freelancer.

Belum diketahui jelas karakter seperti apa yang akan diperankan oleh Baek Jin Hee, namun drama ‘Let’s Eat 3’ dijadwalkan tayang pada bulan Juli 2018 mendatang.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio