Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Deretan Grup Idola yang Bakal Ramaikan Siaran Radio 'NCT's Night Night'

09 April 2018 11:30 | 1737 hits

DREAMERS.ID - Sebuah kabar gembira datang dari program radio yang dipandu oleh Jaehyun dan Jonny NCT, SBS Power FM ‘NCT's Night Night’. Program radio yang dipandu oleh dua member NCT ini dikabarkan bakal melakukan siaran spesial.

Melansir Soompi, acara radio ini bakal melakukan siaran parade dengan menggaet sederet idola populer sebagai line up sebagai bintang tamunya. Parade siaran yang bakal berlangsung lima hari ini kabarnya akan didatangi sederet idola K-Pop yang belum lama ini comeback.

Siaran spesial akan dimulai dengan EXID pada 9 April, kemudian dilanjut oleh boy group Monsta X pada 10 April. Grup PENTAGON juga dikonfirmasi hadir pada tanggal 11 April.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Lalu, boy group rookie The Boyz pada 12 April, dan unit Oh My Girl yang belum lama ini debut, Oh My Girl BANHANA pada 13 April. Kelima grup ini akan diundang ke studio untuk berkomunikasi dengan penggemar melalui siaran radio langsung yang tentunya membahas seputar comeback mereka.

Sementara itu, sehubungan dengan parade siaran yang menggaet para idola K-Pop ini, program ‘NCT's Night Night’ bakal ditayangkan setiap harinya setiap pukul 23.00 KST.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio