Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Penantian 4 Tahun, WINNER Sukses Puncaki Tangga Musik Lokal Hingga Internasional!

05 April 2018 11:15 | 1410 hits

DREAMERS.ID - WINNER akhirnya kembali menyapa para Inner Circle (sebutan penggemarnya) dengan meluncurkan album terbaru bertajuk ‘EVERYD4Y’. Album tersebut merupakan full album keduanya yang sudah sangat dinantikan perilisannya selama empat tahun setelah album '2014 S/S' di tahun 2014.

Susul kesuksesan ‘Really Really’ hingga ‘Island’, lagu andalan comebacknya yang juga berjudul ‘Everyday’ pun kembali berhasil menarik perhatian publik dengan memuncaki tangga lagu lokal Korea Selatan hingga internasional, tidak lama berselang setelah resmi dirilis pada Rabu (04/04) sore.

Dilansir dari laman Naver, lagu ciptaan Seungyoon, Mino, Seunghoon, dan AiRPLAY itu langsung meraih predikat all-kill dengan menduduki peringkat satu di delapan tangga musik utama negeri ginseng, mulai dari Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada. Total 11 lagu dari album tersebut juga mendominasi tangga lagu.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Grup asuhan YG Entertainment itu juga merajai tangga musik iTunes Album Chart di total 18 negara, yaitu Bolivia, Brazil, Brunei, Chili, Kolombia, Hongkong, Vietnam, Kazakhstan, Macao, Malaysia, Mexico, Selandia Baru, Peru, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan tentunya Indonesia.

Selain itu, mereka juga menempati posisi 10 besar di banyak negara lainnya, serta posisi ke-5 di Amerika Serikat. Dalam full albumEVERYD4Y’ ini terdapat total 11 lagu, yang mana member Seungyoon, Mino, dan Seunghoon ikut andil besar dalam penciptaan lagunya bekerja sama dengan AiRPLAY dan Millenium (trainee YG Entertainment).

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio