Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Setelah Siwon, Giliran Heechul Dipastikan Tidak Ikut Rangkaian Promosi Album Baru Super Junior

31 Maret 2018 23:00 | 1920 hits

DREAMERS.ID - Super Junior tengah kehilangan beberapa member tetapnya lantaran wajib militer dan skandal. Meski begitu, mereka tetap aktif dalam bermusik. Namun setelah Siwon bisa kembali, justru Heechul yang dipastikan tidak ikut promosi album terbaru.

Seperti yang diketahui, Super Junior akan segera merilis album repackage yang bertajuk ‘Replay’ pada bulan April ini. Siwon yang beberapa waktu lalu terlibat kontroversi lantaran gigitan anjing peliharaannya diduga menyebabkan seorang wanita meninggal dunia, sudah dinyatakan bisa ikut promosi album terbaru kali ini.

Sayangnya, baru-baru ini Label SJ selaku label independen yang menaungi Super Junior justru menyatakan bahwa Heechul akan absen di promosi album kali ini dikarenakan masalah kesehatan, “Heechul tidak akan berpartisipasi dalam promosi di program musik untuk album repackaged ke-8 yang akan dirilis pada 12 April karena masalah kesehatan”.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Di sisi lain, Heechul akan tetap tampil bersama Super Junior dalam sesi promosi lain, seperti misalnya radio atau program variety, “Dia akan berpartisipasi dalam promosi selain program musik. Keputusan ini diambil dengan pertimbangan kesehatannya lah yang utama dan kami mohon pengertian dari penggemar”.

Praktis, Super Junior kembali harus promosi di program musik dengan enam member, yakni Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, dan Siwon. Mereka akan membawakan lagu terbaru bertema latin berjudul ‘Lo Siento’ di comebacknya kali ini, “Mohon nantikan dan dukung promosi terbaru Super Junior. Terima kasih,” tutup Label SJ.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio