Dreamland
>
Artis
>
Article

TVXQ Pilih BTS dan SEVENTEEN Sebagai Grup Junior Paling Menarik Perhatian, Alasannya?

29 Maret 2018 10:18 | 2053 hits

DREAMERS.ID - Salah satu legend di industri musik K-Pop, TVXQ baru saja comeback dengan merilis studio album kedelapan mereka yang bertajuk ‘New Chapter #1: The Chance of Love’. Grup beranggotakan Changmin dan Yunho ini juga menggelar comeback showcase pada 28 Maret kemarin.

Sebagai grup yang sudah malang-melintang di industri hiburan Korea Selatan selama lebih kurang 15 tahun, TVXQ pastinya memiliki banyak pengalaman dan telah menyaksikan banyak grup atau penyanyi  baru bermunculan.

Dari sekian banyak grup, dalam acara comeback showcase tersebut TVXQ ditanya siapa junior di luar agensi SM Entertainment yang menarik paling perhatian mereka. Changmin mengatakan, “Sejujurnya, BTS adalah grup pertama yang muncul di pikiran. Mereka menarik perhatianku karena mereka sangat bagus.”

Baca juga: TVXQ! Bawa Fans Nostalgia dengan Lagu-lagu Legendaris

Yunho kemudian menambahkan, “Ada banyak junior yang menarik perhatian kami. Sulit untuk memilih (salah satu), tapi aku sangat menyukai energi BTS dan cara mereka menguasai panggung. Mereka punya kualitas keaslian.”

“SEVENTEEN juga memiliki banyak potensi. Aku secara pribadi merasa bersyukur terhadap The Boyz. Para membernya menangis saat mereka melihat kami. Mereka bilang sangat merindukan kami,” imbuh Yunho.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio