Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Wanita Tewas di Trenggalek Digelonggong Air Karena Ritual Anaknya Sendiri?

06 Maret 2018 20:00 | 3383 hits

DREAMERS.ID - Peristiwa tak biasa terjadi di Dusun Jeruk Gulung, Desa Surenlor, Kecamatan Bendungan pada seorang wanita bernama Tukinem. Ia tewas dengan rongga paru-paru dan dadanya penuh air setelah dilakukan penyelidikan.

Polisi telah meringkus 7 tersangka di mana beberapa di antaranya masih berstatus keluarga korban. Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo Saputra pun menuturkan kronologi yang diduga awalnya adalah sebuah ritual penyembuhan.

"Jadi kasus ini diawali dengan ritual," jelas Didit di Mapolres Trenggalek, Jalan Brigjend Soetran Trenggalek, Selasa (6/3). "Di tengah ritual, korban sakit perut. Kemudian dilakukan pengobatan alternatif oleh para tersangka ini,"

Baca juga: Kronologi dan Peliknya Kasus Mutilasi Sadis Abby Choi, Fakta Terkini Tentang Kisruh Warisan

Awalnya pada Jumat (2/3), tersangka melakukan ritual menyembelih 5 ayam dan memasak nasi kuning di rumah. Kelengkapan itu dimanak bersama sampai hari Minggu (4/3). Parahnya, para pelaku yang telah jadi tersangka itu di antaranya adalah anak kandung, menantu, adik ipar hingga keponakan.

Di halaman rumah, korban digelonggong alias dicekoki air menggunakan selang. Menurut keterangan tersangka, hal itu dilakukan agar penyakitnya keluar. Namun daripada membaik, korban justru menghembuskan nafas terakhir 30 menit setelah ‘pengobatan alternatif’ itu.

Kejadian ini disebut disaksikan oleh tetangga sekitar hingga polisi datang setelah mendapat laporan. Korban pun dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi dan pelaku diamankan. Berdasarkan hasil yang didapat, korban juga mengalami luka di mulut.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio