Dreamland
>
Film
>
Article

Empat Karakter Utama Emosional di Video Teaser Terbaru 'The Great Seducer'

01 Maret 2018 17:00 | 2145 hits

DREAMERS.ID - Semakin mendekati masa penayangannya pada 12 Maret, drama terbaru MBC The Great Seducer kembali kembali membuat penonton antusias dengan merilis teaser. Banyak emosi yang ditampilkan para karakter dalam video tersebut.

‘The Great Seducer’ akan menceritakan kisah antara pemain utama dalam sebuah permainann cinta bernama Kwon Shi Hyun (diperankan Woo Do Hwan), wanita yang skeptis akan cinta bernama Eun Tae Hee (diperankan Joy Red Velvet), wanita cantik penuh kecemburuan Choi Soo Ji (diperankan Moon Ga Young), dan playboy romantis Lee Se Joo (diperankan Kim Min Jae).

Preview dimulai dengan musik bernuansa gelap dan Moon Ga Young terlihat termenung dengan air mata di matanya. Dia berkata, “Tahukah kau apa bentuk pembalasan dendam terbesar? Yaitu mengambil orang yang paling berharga bagi seseorang. Eun Tae Hee.”


Image source: MBC

Berbanding terbalik dengan suara yang penuh kemarahan, video tersebut menunjukkan adegan manis di mana Woo Do Hwan menatap seseorang penuh kerinduan dan Joy yang membuat permintaan di depan sebuah lilin sambil tersenyum.

Kim Min Jae bertanya, “Kau hanya harus merayunya?” Dan Woo Do Hwan dengan yakin menjawab, “Kau tidak berpikir aku bisa melakukannya?” Kemudian Moon Ga Young menimpali, “Aku akan mengajarinya dunia baru yang tidak pernah ia tahu sebelumnya.”

Baca juga: MBC 'Tempted' Bagikan Momen Kedekatan Para Pemain di Belakang Layar Jelang Tamat

Pemirsa pun dapat melihat awal romansa antara Woo Do Hwan dan Joy. Joy berkata, “Kalau begitu, itu pasti cinta pertamamu” dan “Apakah mendengar ‘kau cantik’ adalah sesuatu yang selalu membuat seseorang senang seperti ini?” sambil tersenyum sendiri. Woo Do Hwan juga tersenyum malu dan tertidur di bahu Joy.

Namun Moon Ga Young mulai membuat hubungan mereka goyah dengan mengatakan, “Jangan terlalu percaya pada orang itu. Siapa yang apa yang akan terjadi nanti?” Dia bahkan bertanya pada Woo Do Hwan, “Kwon Shi Hyun, apa kau masih menyukaiku? Lalu bisakah kau menciumku?”

Woo Do Hwan yang menyadari rencana Moon Ga Young berkata, “Itu adalah yang kau inginkan, membuat Eun Tae Hee terluka. Tak megelak akan hal itu, Moon Ga Young mengatakan, “Semua orang yang aku suka menghilang.”

Dengan marah Woo Do Hwan berteriak, “Ini bagai neraka baginya sekarang. Kalau kau punya otak, maka diamlah!” Ia menjadi protektif terhadap Joy dan meyakinkan bahwa di ada di sisinya dengan memluknya erat-erat.

(fzh/Soompi)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio