Dreamland
>
Film
>
Article

Yeay, MBC Akhirnya Umumkan Jadwal Penayangan ISAC 2018 Edisi Imlek

09 Februari 2018 11:08 | 5098 hits

DREAMERS.ID - Rasa penasaran penggemar untuk segera melihat aksi para idolanya beradu bakat di bidang atletik akhirnya terjawab. Yap, belum lama ini pihak MBC akhirnya mengumumkan jadwal penayangan dari program ‘Idol Star Athletics Championships’ atau lebih dikenal dengan ISAC.

ISAC 2018 sendiri memang telah melakukan syuting pada 15 Januari 2018. Kini, penggemar tak perlu lagi menunggu lebih lama karena pihak produksi telah mengumumkan jadwal penayangan acara tersebut. Melansir Soompi, penayangan ISAC 2018 akan dibagi menjadi 4 episode.

Dua episode pertama akan disiarkan pada 15 Februari mulai pukul 17.40 KST atau pukul 15.40, dan dua episode selanjutnya akan disiarkan keesokan harinya 16 Februari mulai pukul 17.10 KST atau pukul 15.10 WIB di stasiun tv MBC. Dengan banyaknya idola K-Pop yang ikut ambil bagian dalam acara ini, tentu penayangan ISAC telah sangat dinantikan terlebih dengan adanya cabang olah raga baru, bowling.

Baca juga: Intip Penampilan Para Idola K-Pop Jalani Syuting 'ISAC 2018'

Sederet idola yang diketahui menjadi peserta ISAC 2018 antara lain EXO, Highlight, Wanna One, BTOB, VIXX, SEVENTEEN, NU’EST W, MONSTA X, ASTRO, NCT 127, UP10TION, SNUPER, KNK, VICTON, IMFACT, ONF, The East Light, Romeo, Golden Child, MVP, MXM, The Boyz, BLK, IN2IT, RAINZ, TopSecret, dan MYTEEN.

Sementara untuk idola wanitanya ada TWICE, Red Velvet, A-Pink, GFRIEND, Lovelyz, LABOUM, Oh My Girl, MAMAMOO, LABOUM, DIA, Cosmic Girls, gugudan, 9MUSES, APRIL, PRISTIN, Weki Meki, DreamCatcher, CLC, MOMOLAND, Berry Good, Baby Boo, Favorite, H.U.B, Gate9, S.I.S, Busters, Hash Tag, Minseo, Kriesha Chu, Yuseol, ELRIS, dan 1NB.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio