Dreamland
>
Musik
>
Article

Jungkook BTS Kejutkan Fans dengan Cover Menyentuh Lagu Lee Hi 'Breathe'

17 Januari 2018 16:25 | 2517 hits

DREAMERS.ID - Member termuda boy group BTS, Jungkook kembali mengejutkan fans dengan cover lagu yang dirilisnya. Meski bukan hal baru yang dilakukannya, namun fans sepertinya tak pernah siap dan selalu dibuat kagum olehnya.

Melalui akun resmi BTS pada 17 Januari sekitar tengah malam waktu Korea, Jungkook mengunggah sebuah video gelap yang memperdengarkan suara merdunya menyanyikan lagu ‘Breathe’ milik solois Lee Hi dengan sangat menyentuh.

Lagu ini dirilis oleh Lee Hi dalam albumnya yang bertajuk ‘Seoulite’ pada tahun 2016 lalu. ‘Breathe’ merupakan lagu ciptaan mendiang Jonghyun SHINee dengan lirik yang mengharukan sekaligus menenangkan dan menghibur.

Cover yang dirilis Jungkook menjadi perhatian tersendiri karena belum lama ini Lee Hi membawakan lagu tersebut dalam ajang ‘32nd Golden Disc Awards’ untuk mengenang Jonghyun yang meninggal dunia pada Desember lalu.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Merasa tersentuh dengan cover lagunya, para penggemar BTS pun langsung membanjiri Jungkook dengan ucapan terima kasih. Bahkan hashtag #WeLoveYouJungkook sempat berada di jajaran trending topic dunia Twitter.

Cover lagu yang diunggah Jungkook sendiri sangat sederhana, di mana dirinya hanya bernyanyi dengan lembut tanpa iringan instrumen musik apapun. Tidak jelas juga apakah dirinya akan mengunggah versi full atau studionya.

 

 

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio