Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Tertangkap Google Earth, Inikah Pesawat Rahasia yang Disembunyikan Amerika Serikat?

14 Januari 2018 23:35 | 12689 hits

DREAMERS.IDAmerika Serikat terkenal memiliki banyak rahasia dan konspirasi tak terungkap hingga kini. Salah satunya adalah isu makhluk asing, benda asing semacam UFO atau pun teknologinya yang misterius.

Yang paling terkenal adalah Area 51 yang sempat heboh disebut sebagai pangkalan penelitian alien, memiliki pengamanan super ketat dan tak sembarang orang bisa ke sana. Namun kini ada sebuah daerah yang jadi pembicaraan di Palm Beach County yang jauh dari Area 51.

Sebuah foto satelit yang diduga milik citra Google Earth menunjukkan sebuah pesawat atau sesuatu yang dipercaya sebagai pesawat namun memiliki bentuk yang unik terparkir di lapangan udara milik perusahaan teknologi dirgantara Pratt & Whitney, yang terletak di dekat Beeline Highway.

Pesawat berbentuk unik itu disebut sebagai pesawat berteknologi tinggi atau wahana antariksa. Melansir Liputan6, tak mudah mengonfirmasi hal tersebut karena Palm Beach County memiliki standar keamanan super ketat, sementara pangkalan udara yang ada tak terlihat dari jalan biasa.

Baca juga: Korea Utara Kutuk Keras Amerika yang Gunakan Hak Veto Tolak Gencatan Senjata di Gaza

Pesawat yang tertangkap satelit Google Earth berbentuk tak biasa, cenderung futuristik. Spekulasi pun merebak, apakah itu jet teranyar buatan AS, pesawat ulang alik, atau kapal terbang yang dibuat dengan teknologi alien? Dalam sebuah pernyataan email, juru bicara Pratt & Whitney Matthew C. Bates mengatakan, perusahaannya adalah yang terdepan di dunia dalam memberikan solusi propulsi untuk pelanggan komersial dan militer.

"Kami rutin melakukan pengujian mesin dan komponen untuk berbagai program di fasilitas West Palm Beach," kata dia.

Pesawat itu pun diduga sebagai pesawat hipersonik yang memiliki lebih cepat lima kali dari kecepatan suara. Sejumlah pihak menduga, itu adalah pesawat SR-72 Mach 6 yang sedang dibuat untuk menggantikan Blackbird. Perusahaan dirgantara, Lockheed Martin didaulat untuk mengembangkannya.

Blackbird adalah pesawat ikonik yang digunakan untuk memata-matai Vietnam, Korea Utara, dan Uni Soviet.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio