Dreamland
>
Film
>
Article

Sunny SNSD Hingga Nayoung PRISTIN Dikonfirmasi Gabung di Variety Show Berkonsep Kencan Global Ini

10 Januari 2018 15:49 | 1452 hits

DREAMERS.ID - Korea Selatan memang selalu berhasil membuat program-program menarik untuk para penonton dengan beragam konsep. Dan, siap menjadi salah satu referensi tontonan hiburan masyarakat, belum lama ini stasiun tv XtvN pun melaporkan jika mereka tengah menggodok sebuah acara baru.

Melansir Soompi, ‘Can Love be Translated?’ merupakan sebuah acara yang menampilkan sejumlah pria dan wanita muda dari berbagai belahan dunia untuk mencari cinta. Nantinya, program ini akan mengundang orang-orang yang tinggal di Korea untuk tinggal bersama di sebuah asrama dan berkencan untuk mencari pasangan yang cocok.

Tentu akan menarik menyaksikan benih-benih cinta antara orang-orang dari budaya berbeda dengan gaya berpacaran yang berbeda pula. Inilah yang akan menjadi daya tarik dari program acara tersebut. Terlebih, dengan adanya sederet seleb yang akan menjadi panelis, tentu akan menambah keseruan dari acara ini.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Beberapa seleb yang telah dikonfirmasi akan menjadi panelis di acara ini antara lain adalah Sunny SNSDEric NamNayoung PRISTINYang Se Hyung, dan Park Na Rae. Nantinya, mereka akan berkumpul di sebuah studio untuk menyaksikan para peserta saling berinteraksi satu sama lain dan memberikan opini-opini mereka tentang apa yang terjadi.

‘Can Love be Translated?’ dijadwalkan tayang pada bulan Februari mendatng. Mengenai alasan membuat acara ini, PD Lee Yong Soo menyatakan, “Program ini telah direncanakan sejak lama. Kami ingin membagi kisah cinta anak muda yang nyata dari seluruh dunia karena kami percaya bahwa cinta adalah bahasa yang universal.”

“Awalnya kami khawatir dengan perbedaan budaya dari para kontestan, yang datang dari Korea, Prancis, Inggris, Jepang, dan Maroko. Namun, kami menyadari bahwa jatuh cinta benar-benar universal setelah syuting dimulai. Kami berharap dapat menunjukkan bagaimana anak muda dari berbagai belahan dunia belajar untuk mencari kesamaan dan jatuh cinta, “ imbuhnya

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio