Dreamland
>
Artis
>
Article

SM Entertainment Siap Gelar Audisi Global di Indonesia, Bagaimana Detailnya?

05 Januari 2018 11:50 | 2040 hits

DREAMERS.ID - Seperti tahun-tahun sebelumnya, SM Entertainment dikabarkan akan kembali membuka audisi global untuk menjadi artis naungan dimana salah satunya akan diadakan di Indonesia. Menariknya, audisi tersebut tidak akan diselenggarakan hanya di satu kota, lho!

Belum lama ini diketahui SM Entertainment memperbarui laman web resminya. Ternyata, dalam salah satu lamannya terdapat pengumuman tentang audisi global yang akan dilakukan oleh agensi hiburan raksasa di Korea ini. Untuk Indonesia, diketahui jika Jakarta, Bogor, Bandung, Palembang, Surabaya dan Medan akan menjadi kota-kota yang akan menyelenggarakan audisi tersebut.


image source: SM Entertainment

Gelombang pertama audisi SM Entertainment di Indonesia pada 2018 akan digelar pada April. Bagi kamu yang berminat bisa mengikuti audisi di Bogor pada 18 April, Jakarta pada 21 dan 22 April, Bandung pada 25 April serta Palembang pada 28 April.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Kemudian gelombang kedua dilanjutkan pada November. Audisi kembali dilangsungkan di Jakarta pada 3 dan 4 November. Lalu disusul oleh audisi di Surabaya pada 7 November dan Medan pada 10 November.

Kategori audisi SM Entertainment di Indonesia meliputi penyanyi, penari, aktor atau aktris, model, dan pencipta lagu. Sebelum mengikuti audisi, kamu harus mendaftar terlebih dahulu secara online. Informasi lebih detail seputar audisi SM Entertainment di Indonesia ini bisa dicek langsung melalui web resminya.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio