Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article
Detik-detik CCTV Rekam Metro Mini Tabrak Mobil dan Hantam Driver Go-jek Hingga Tewas
24 Desember 2017 13:48 | 11562 hits

DREAMERS.ID - Kecelakaan memilukan terjadi di flyover Kebayoran Lama karena sebuah bus Metro Mini hilang kendali dan menabrak beberapa kendaraan hingga menewaskan pengemudi ojek online.

Dilaporkan sebelumnya, sopir bus terlibat balap-balapan dengan Metro Mini lain sehingga berada dalam kecepatan tinggi. Hal itu nampaknya terbukti dalam rekaman CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Dalam rekaman tersebut, terlihat sebuah Metro Mini dari arah Ciledug menghantam mobil Toyota Avanza Silver dengan nopol B 2230 TFT hingga akhirnya terbang menyeberangi separator jalan dan pindah jalur ke sebelah kanan.

Baca juga: Anehnya Penjelasan dan Ekspresi Sopir Truk Usia 18 Tahun Pelaku Tabrakan Beruntun di GT Halim

Di jalur berlawanan itu lah Metro Mini diketahui menabrak beberapa pengendara motor yang tengah parkir hingga seorang pengemudi Go-jek tewas seketika dengan luka berat di kepala.

Dari CCTV tersebut setelah tabrakan terjadi, terlihat beberapa warga keluar ke jalanan dan mengecek kejadian itu. Korban tewas diketahui bernama FX Febriantoro.

Polisi menetapkan Agus Santoso, sopir Metromini yang menabrak enam kendaraan di Kebayoran Lama, sebagai tersangka. Agus ditetapkan sebagai tersangka karena dinilai lalai dan menyebabkan kerugian pada orang lain.

"Sudah (ditetapkan jadi tersangka). Ya faktanya memang demikian (lalai). Memenuhi unsur semuanya," tutur Kepala Satuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Selatan AKBP Edy Surasa seperti yang ditulis laman Detik.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio