Dreamland
>
Artis
>
Article

Tak Hanya Jonghyun, Komedian Korea Ini Juga Dikabarkan Meninggal Dunia

19 Desember 2017 18:10 | 3316 hits

DREAMERS.ID - Kabar meninggal dunia yang menimpa salah satu idola K-Pop populer, Kim Jonghyun memang mengejutkan banyak orang. Pasalnya, di balik wajah cerianya selama ini, siapa sangka jika ia memiliki depresi yang cukup berat hingga memilih mengakhiri hidupnya.

Namun, warga Korea ternyata tak hanya kehilangan sosok berbakat seperti Jonghyun. Di hari yang sama dengan kepergian member SHINee tersebut, komedian Choi Seo In juga dilaporkan juga telah meninggal dunia.

Melansir Allkpop, Choi Seo In meninggal dunia setelah selama ini berjuang melawan kanker ovarium yang diidap olehnya. Choi Seo In merupakan seorang komedi yang pernah membintangi program ‘Comedy Big League’ di tvN dan berbagai program komedi lainnya.

Baca juga: Sosok Komedian Volodymyr Zelenskiy yang Berhasil Menang Pemilu Presiden di Ukraina

Choi Seo In debut pertama kali sebagai salah satu komedian di stasiun tv SBS. Di tahun 2013, komedian kelahiran 18 Oktober 1983 diketahui juga ambil bagian dalam pertunjukkan komedy ‘Dream Girls’.

Sementara itu, jika Jonghyun dikabarkan akan dimakamkan pada tanggal 21 Desember 2017 mendatang, Choi Seo In akan dimakamkan sehari lebih dahulu yaitu pada tanggal 20 Desember esok.

Turut berduka cita kepada keluarga dan kerabat yang ditinggalkan.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio