Dreamland
>
Artis
>
Article

Bareng Tiga Seleb Korea Lain, Ternyata Ini yang Dilakukan Jung Joon Young Selama di Jakarta

12 Desember 2017 16:50 | 4302 hits

DREAMERS.ID - Penggemar artis Korea di Indonesia lagi-lagi dikejutkan dengan kedatangan idola mereka yang tidak terduga. Pada Minggu (10/12) malam, Jung Joon Young mengunggah postingan yang menunjukkan dirinya sedang berada di Jakarta.

Sontak para penggemar heboh dan mencoba mencari tahu apa yang dilakukan member program variety ‘1 Night 2 Days’ tersebut di ibukota. Tidak sendiri, cowok yang juga berprofesi sebagai vokalis band itu ternyata datang bersama rombongan, yang mana di dalamnya ada Himchan B.A.P, komedian Jo Se Ho dan Lee Soo Geun.


Image source: IG @jungjoonyoungina

Berdasarkan berbagai postingan penggemar yang berhasil bertemu, mereka tampaknya sedang menjalani syuting untuk program variety baru yang masih belum diketahui namanya. Keempat pria itu tertangkap berada di tempat wisata Kota Tua, dan terlihat bermain dengan pengunjung lokal disana.


Image source: IG @jungjoonyoungina

Baca juga: Jung Joon Young Bebas Setelah 5 Tahun Dipenjara

Rombongan kemudian melanjutkan permainan dan melakukan aksi lucu di Cafe Batavia. Kabarnya, mereka juga menjalani pengambilan gambar di Pulau Putri, Kepulauan Seribu. Ada pula salah seorang penggemar yang melihat Jung Joon Young, Himchan B.A.P, dan Lee Soo Geun tengah berenang.


Image source: IG @jungjoonyoungina

Meski begitu, belum ada pernyataan resmi terkait program variety apa yang mereka bintangi. Kesempatan ini pun sekaligus jadi ajang pulang kampung bagi Jung Joon Young yang memang kelahiran Jakarta, kedua kalinya bagi Himchan B.A.P, serta yang pertama kalinya untuk Jo Se Ho dan Lee Soo Geun.

 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio