Dreamland
>
Musik
>
Article

American Music Awards untuk Pertama Kalinya Akan Disiarkan Langsung di Korea

16 November 2017 13:00 | 2127 hits

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan musik bergengsi American Music Awards untuk pertama kalinya akan disiarkan secara langsung untuk publik di Korea Selatan melalui channel Mnet. Kabar ini secara resmi disampaikan Mnet pada 15 November kemarin.

Dilansir dari Soompi, American Music Awards 2017 akan disiarkan langsung pada tanggal 20 November pukul 10 pagi waktu Korea. Pada hari itu, boy group BTS akan tampil di acara televisi Amerika Serikat untuk pertama kalinya.

Ketujuh member BTS saat ini sudah berada di Los Angeles untuk menampilkan pertunjukan di panggung AMA 2017 pada 19 November mendatang waktu setempat. BTS akan membawakan lagu hits ‘DNA’, dan mencatatkan diri sebagai grup K-Pop pertama yang tampil di AMA.

Baca juga: American Music Awards 2022 Perkenalkan Kategori Baru Favorite K-Pop Artist

Untuk siaran langsung melalui Mnet, MC kondang Kim Gura, kritikus musik Im Jin Mo, dan mantan reporter SBS Ahn Myun Mo akan menerjemahkan dan memberikan komentar selama siaran berlangsung.

Sementara itu, BTS tak hanya tampil di AMA selama jadwalnya di Negeri Paman Sam. Mereka juga akan hadir dalam beberapa program televisi populer lainnya, seperti ‘The Late Late Show with James Cordon’, ‘Jimmy Kimmel Live’, danThe Ellen DeGeneres Show’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio