Dreamland
>
Musik
>
Article

BTS Siap Akhiri Masa Promosi dengan Penampilan Spesial Hingga Mini Drama

07 Oktober 2017 21:00 | 2383 hits

DREAMERS.ID - Baru comeback pada 18 September lalu dengan merilis mini album ‘Love Yourself: Her’, tak terasa boy group BTS sudah akan mengakhiri masa promosinya. Acara spesial Mnet yang dibuat secara eksklusif untuk BTS pun akan menjadi penampilan terakhir mereka di layar kaca.

Beberapa waktu yang lalu, BTS diketahui telah selesai melakukan syuting dan rekaman untuk acara musik mereka sendiri yang bertajuk ‘BTS Countdown’, yang idenya diambil dari program musik K-Pop milik Mnet, ‘M!Countdown’.

Dilansir dari Soompi, ‘BTS Countdown’ akan menampilkan pertunjukkan dari BTS dari awal hingga akhir, yang mencakup chart countdown dari 40 lagu terbaik BTS yang dipilih fans, games, penampilan panggung, dan banyak lagi.


Image source: Mnet

Mnet juga telah mengkonfirmasi bahwa acara ini akan tayang pada 12 Oktober mendatang pukul 6 sore waktu Korea. Ini menjadi tanda berakhirnya masa promosi BTS, yang akan meninggalkan para penggemarnya dengan berbagai konten yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya.

Beberapa diantaranya yang telah dibocorkan melalui teaser adalah fans dapat melihat BTS membawakan lagu ‘Lost’ dari vocal line dan ‘Cypher 4’ dari rap line untuk pertama kalinya di layar kaca, karena sebelumnya lagu ini hanya ditampilkan saat konser.

Baca juga: Min Hee Jin Tanggapi Tuduhan Ucapan Kontroversial 'BTS Meniru Saya'

Menjelang pengumuman lagu BTS yang berada di peringkat pertama, apakah itu ‘DNA’ atau ‘Dope’, mereka akan dibagi menjadi dua tim dan bersaing dalam games. Tim yang kalah pun harus siap menerima hukuman.

Selain itu, akan disiarkan juga mini drama ‘Bangtan Boss’, yang akan menampilkan para member yang beperan sebagai pegawai kantoran. Fans akan melihat bagaimana sang member termuda alis maknae Jungkook memanfaatkan perannya sebagai kepala departemen dalam drama tersebut.

Dalam mini fanmeeting di acara tersebut, Rap Monster, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook akan memberikan pemikiran tentang kehidupan pribadi mereka dan menjawab pertanyaan seperti, “Apa yang kau lakukan pagi-pagi sekali dan bukannya tidur?” dan “Apakah kau masih merasa member dengan visual nomer satu di BTS?”

Semua keseruan tersebut dapat disaksikan dalam ‘BTS Countdown’ pada Kamis, 12 Oktober mendatang dan menutup masa promosi BTS untuk mini album ‘Love Yourself: Her’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio