Dreamland
>
Artis
>
Article

Yerin G-Friend Dikonfirmasi Hiatus Akibat Gangguan Kesehatan

26 September 2017 06:07 | 2952 hits

DREAMERS.ID - Kesibukan yang dijalani idola K-Pop terkadang memaksa mereka untuk mengesampingkan kesehatan hingga akhirnya baru dideteksi ketika kondisinya cukup parah. Seperti salah satu member G-Friend ini yang terpaksa menghentikan seluruh kegiatan bersama grupnya.

Pada Senin (25/09), agensi Source Music mengumumkan kabar menyedihkan itu melalui pernyataan resmi yang dituliskan di fancafe atau situs perkumpulan penggemar pelantun hits ‘Rough’ tersebut, “Yerin sementara waktu tidak bisa berpartisipasi dalam aktivitas promosi G-Friend,” tulisnya.

Yerin sendiri sudah merasakan sakit pada bagian perutnya pada saat tampil di acara SBS Global K-Pop Super Concert pada 24 September kemarin. Ia lantas dilarikan ke rumah sakit terdekat dan didiagnosa menderita radang usus buntu. Untungnya, kondisi yang dialami tidak mengharuskan Yerin untuk operasi.

Baca juga: Yerin GFRIEND Umumkan Nama Fandom Resmi

Namun demi kesehatan sang artis maka agensi memutuskan agar Yerin hiatus untuk sementara, “Meski kondisinya tidak serius sampai harus operasi, doktor mengatakan bahwa Yerin harus beristirahat, karena jika kondisinya memburuk barulah dilakukan tindakan operasi. Untuk itu, kami putuskan agar Yerin sementara tidak ikut kegiatan G-Friend”.

Cewek yang berposisi sebagai vocal dan visual ini dijadwalkan beristirahat penuh mulai 28 September hingga 1 Oktober mendatang. Agensi Source Music pun meminta penggemar agar mendoakan kesembuhan Yerin, serta mengerti kondisi dan keputusan berat yang harus diambil.

Get well soon, Yerin!

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio