Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Hyoyeon SNSD Pamer Foto Bareng Anak Presiden Jokowi Hingga Kenakan Kebaya, Cantik!

19 Agustus 2017 11:40 | 9479 hits

DREAMERS.ID - Tepat pada tanggal 18 Agutus 2017 kemarin, dua anggota SNSD, Taeyeon dan Hyoyeon kembali menyambangi Jakarta dalam rangka menghadiri acara ‘Countdown Asian games 2018’ di Monumen Nasional (Monas).

Sebelum unjuk kebolehan di panggung, Hyoyeon aktif menggunakan media sosial Instagramnya untuk meng-update aktivitasnya di Jakarta. Melalui fitur Insta Story, para penggemar Indonesia dibuat iri dengan postingan foto kebersamaan putri Presiden Joko Widodo dengan Hyoyeon.

Gadis bernama Kahiyang Ayu tersebut memang dikenal sebagai penggemar K-pop.  itu terlihat sangat senang bisa bertemu dan berfoto bersama dengan sang idola. Keduanya tampak cantik dengan memperlihatkan senyum sumringah. Foto ini juga diunggah dalam akun media sosial Kahiyang.

Baca juga: Hyoyeon Bagikan Momen Liburan di Bali, Nikmati Sunset Naik Motor

Selain itu, yang menarik perhatian penggemar Indonesi adalah saat main dancer dari SNSD tersebut mengenakan kebaya brukat berwarna putih yang sangat cantik. Hyoyeon tampak sangat gembira mengenakan kebaya yang membuatnya tampak anggun tersebut.

Dalam postingannya, gadis kelahiran tahun 1989 ini pun menuliskan, “Sampai nanti #Jakarta”, dalam bahasa Indonesia. Terakhir,  Hyoyeon juga mengunggah foto dengan mengenakan kebaya dengan tulisan bahasa, “Saya senang banget. Mau bertemu kagu. Terima kasih!”

Sampai jumpa lagi Hyoyeon!

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio