Dreamland
>
Film
>
Article

Penampilan Timnya Banyak Hilang, Jay Park Beri Sindiran 'Show Me The Money'

08 Agustus 2017 12:30 | 1733 hits

DREAMERS.ID - Kekecewaan artis Korea terhadap hasil edit video dari acara yang dibintangi memang tak jarang terjadi. Seperti yang kali ini dialami oleh artis multitalenta Jay Park, yang mana ia kecewa kerja kerasnya tak banyak ditunjukan oleh ‘Show Me The Money’.

Jay Park mengungkapkan perasaannya tersebut secara terang-terangan melalui akun Instagram miliknya. Pada 7 Agustus kemarin, ia memposting sebuah foto bersama keenam anggota timnya dan menuliskan sindiran pada kolom caption.


Image source: Instagram/@jparkitrighthere

“Kami mengalami waktu yang sulit saat syuting dalam cuaca super panas di [taman hiburan] Everland, tapi semuanya hilang diedit,” tulis juri di ‘Asia’s Got Talent’ ini diikuti sejumlah hastag yang salah satunya berbunyi “Bagaimana bisa 'Show Me the Money' memperlakukan kita seperti ini”.

Baca juga: Jessi dan Jay Park Kompak Bungkam Isu Putus Kontrak dengan MORE VISION

Netizen kemudian banyak yang juga mengungkapkan penyesalan kepada Mnet selaku stasiun yang menyiarkannya. Beberapa juga memberi dukungan kepada Jay Park dan tim untuk tetap semangat dan berharap tidak akan mengalami kasus yang sering disebut devil editing ini

Ini juga bukan yang pertama kali, karena sebelumnya hasil editing yang terlalu ‘kejam’ juga pernah dialami oleh Zico. Di mana, rekan satu tim-nya Olltii, mendapat komentar negatif dari penonton karena hasil editan yang meimbulkan kesalah pahaman.

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio