Dreamland
>
Artis
>
Article

Agensi Konfirmasi Lokasi Pernikahan Pilihan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo!

07 Agustus 2017 21:00 | 5009 hits

DREAMERS.ID - Senin (07/08) pagi tadi, beredar kabar terkait lokasi pernikahan yang dipilih Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Salah satu outlet media menyebutkan mereka akan mengikat janji sehidup semati di sebuah hotel mewah. Kini, kabar tersebut sudah dikonfirmasi oleh agensinya.

Dilansir dari laman outlet berita Korea Selatan, Sport Seoul, Blossom Entertainment dan UAA Agency membenarkan bahwa aktor dan aktris asuhannya akan menggelar upacara pernikahannya secara tertutup pada 31 Oktober 2017 di Shilla Hotel, Jangchung-dong, Seoul, setelah menolak berbagai tawaran sponsor wedding venue.


Yeong Bin Gwan

Shilla Hotel sendiri menyediakan berbagai macam fasilitas berkelas, dan terdapat lima tipe venue pernikahan. Dari hall paling besar adalah Dynasty yang menampung 700 orang. Ruby menampung 150 orang, Topaz muat untuk 130 orang, Emerald (semi-outdoor) untuk 120 orang, serta Yeong Bin Gwan (outdoor dan privat).

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Song-Song Couple ternyata memilih untuk mengadakan upacara pernikahannya di Yeong Bin Gwan, sebuah wedding venue yang terbuka namun tertutup dengan latar belakang rumah tradisional Korea. Meski tanggal dan tempat sudah ditentukan, namun apakah pernikahan dilakukan dengan cara modern atau tradisional, dan detil lainnya belum ditentukan.

Lokasi Yeong Bin Gwan dipilih karena mendukung keputusan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang ingin menggelar pernikahan secara tertutup dengan tamu yang dibatasi. Selain itu, 31 Oktober kabarnya adalah puncak musim gugur sehingga suasananya diprediksi akan sangat indah.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio