Dreamland
>
Film
>
Article

Member EXO Hingga Wanna One Ini Siap Diajak Jalan-jalan MBC di Variety Show Baru

28 Juli 2017 12:34 | 2809 hits

DREAMERS.ID - MBC memang selalu berhasil menghibur penonton setianya dengan sederet acara hiburan mulai dari drama hingga variety show. Seolah tak lelah dengan program acara hiburannya, belum lama ini beredar kabar jika MBC akan kembali membuat sebuah travel variety show yang menghadirkan sederet seleb tampan Korea.

Melansir Allkpop, pada Kamis (27/7) seorang sumber dari pihak produksi mengumumkan sederet seleb Korea yang siap menjadi pengisi travel variety show dari MBC yang akan diberi judul ‘Dangerous Beyond the Blankets'.

‘Dangerous Beyond The Blankets’ adalah sebuah acara yang mengundang para selebriti yang lebih senang menghabiskan waktu senggang mereka di rumah, dibandingkan harus keluar. Selain itu, acara ini akan memberikan kesempatan bagi para penontonnya untuk menganalisa seperti apa kehidupan para selebriti tersebut.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Sebelumnya, acara ini memang sempat mengumumkan akan menggaet Xiumin EXO dan Daniel Wanna One, keduanya pun menyetujui tawaran tersebut. Selain Xiumin dan Daniel, acara ini juga akan dimeriahkan oleh Junhyung Highlight, Lee Sang Woo dan penyanyi Parc Jae Jung.

Sementara itu, melalui penuturan perwakilan MBC, kabarnya para seleb tersebut telah merampungkan syuting untuk episode pertama program itu. ‘Dangerous Beyond the Blankets’ sendiri dijadwalkan untuk dirilis pada pertengahan bulan Agustus mendatang. 

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio