Dreamland
>
Artis
>
Article

Tanggapan Bijak Ibunda Soal Kontroversi Hingga Sungmin SJ Diboikot Oleh Fans

27 Juli 2017 11:20 | 2007 hits

DREAMERS.ID - Kontroversi yang melibatkan Sungmin Super Junior memang membuat orang sekitarnya kecewa, bingung, dan sedih, terutama member grupnya serta keluarganya. Saat diwawancarai oleh media setempat, sang ibu memberikan tanggapan yang sangat bijak.

Dilansir dari laman KpopHerald, Kang Kyung Sook, ibunda Sungmin, mengatakan bahwa kontroversi itu membuat putranya mendapatkan pelajaran hidup yang penting, “Sejujurnya, saya pikir Sungmin belajar sesuatu yang penting dari kontroversinya. Menjalani hidup sebagai idola K-Pop, Sungmin berkembang tanpa menghadapi kesulitan. Karena itu, dia jauh dari sikap bijaksana”.

Kyung Sook mengibaratkannya seperti seseorang yang tidak mempersiapkan payung saat musim hujan, “Maka kau akan kebasahan kan?”. Ia mengerti banyak penggemar yang masih kecewa dan belum bisa memaafkan Sungmin, namun tetap berpikiran positif bahwa semuanya akan berakhir dengan baik untuk putranya.

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

“Tidak semuanya berjalan sesuai rencana. Sama dengan kejadian ini. Saya pikir penting untuk menerima kenyataan dan berubah di situasi yang seperti ini,” imbuhnya

“Saya percaya semuanya akan berlalu. Ini kesempatan baik bagi Sungmin untuk belajar bagaimana kehidupan sesungguhnya, dan saya pikir dia dengan baik menerima kenyataan”. Lebih lanjut, ibunda mengutarakan harapan agar sang putra bisa menghadapi masa-masa sulit ini dan kembali berkarir dengan pemikiran yang lebih matang.

Kang Kyung Sook juga mengungkapkan bahwa kegiatan Sungmin setelah memilih mundur dari kegiatan grupnya adalah membantu bisnis istrinya dan menghadiri kursus untuk mencoba hal-hal baru. Sementara itu, Super Junior sendiri sudah dijadwalkan comeback pada bulan Oktober mendatang.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio