Dreamland
>
Artis
>
Article

Goo Hara Klarifikasi Soal Postingan Foto Rokok yang Jadi Kontroversi

26 Juli 2017 11:22 | 1220 hits

DREAMERS.ID - Setelah Sulli yang kembali menjadi kontroversi terkait video dengan kucing peliharannya, kini giliran sahabatnya, Goo Hara yang menjadi perbincangan netizen karena postingan foto di akun Instagram miliknya baru-baru ini.

Pada tanggal 25 Juli, Goo Hara mengupload foto lintingan rokok yang ada digenggamannya dengan dibubuhi caption berbunyi, "Ini enak. Ini rasanya enak". Namun, postingan itu menghilang tak lama kemudian, diduga langsung dihapus karena diserbu dengan berbagai komentar.


Image source: Soompi

Ada yang menanyakan apakah itu ganja dan ada juga yang bahwa itu seperti rokok bekas pakai. Netizen pun semakin bertanya-tanya dengan alasan mantan member KARA ini menghapus postingannya. Tetapi, beberapa netizen juga mengklaim bahwa ada kemungkinan Goo Hara salah akun, yang mana seharusnya diunggah ke akun pribadi.


Image source: instagram.com/koohara__

Baca juga: Ditetapkan Sebagai Penyebab Kematian Goo Hara, Choi Jong Bum Diperintahkan Bayar Ganti Rugi

Karena menjadi kontroversi, Goo Hara akhirnya kemudian memberikan klarifikasi melalui sebuah postingan lagi. Gadis yang juga sahabat Gain Brown eyed Girls itu mengatakan, "Itu adalah rokok bekas. Aku memotretnya karena itu menarik bagiku. "

Namun berbeda dengan agensi yang menaunginya, KeyEast Entertainment, yang tidak mau memberi tanggapan soal kontroversi postingan foto rokok tersebut. KeyEast menyatakan, "Karena foto yang dimaksud berasal dari akun media sosial pribadinya, jadi tidak ada yang perlu kami katakan soal itu." 

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio