Dreamland
>
Berita
>
Article

Kronologi Ahli IT ITB Dibacok di Hadapan Istri di Tol Jagorawi

10 Juli 2017 10:10 | 1259 hits

DREAMERS.ID - Sebuah tindak kekerasan dan premanisme terjadi secara sadis di ruas Jalan Tol Jagorawi, Halim Perdanakusuma pada Minggu (9/7) malam. Seorang pria bernama Hermansyah yang diketahui seorang pakar IT dari Institut Teknologi Bandung (ITB) dibacok beberapa orang tak dikenal.

Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur sudah menerima laporan atas kasus tersebut dan tim telah dikerahkan untuk memburu pelaku. Serta sejumlah saksi kini tengah diperiksa guna mendalami kasus pembacokan ini.

Melansir Viva, kronologi pembacokan berawal ketika Hermansyah dan istri berada di dalam mobil dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Depok.


Kondisi mobil Hermansyah korban pembacokan (Viva)

Baca juga: Simak Lagi Fakta-fakta Penembakan Mencekam Kelompok John Kei di Green Lake City

"Sepertinya jalan pulang di daerah Halim, di depan mereka ada mobil jalannya zig zag, enggak jelas. Ketika sejajar menyerempet mobil korban. Lalu dikejar sama korban, berhenti. Ketika berhenti ternyata ada mobil lain dari belakang. Langsung seperti posisi dicegat," ujar Gundawan, seorang teman korban pasca membesuk di RS Hermina, Depok.

Menurut penuturan Gundawan, sang istri yang ada di kursi penumpang samping sopir melihat suaminya dipukuli dan dibacok oleh beberapa orang tersebut. Istri korban baru keluar dari mobil ketika mengevakuasi Hermansyah ke dalam mobil dan melarikannya ke rumah sakit.

"Kan istrinya duduk sebelah sopir, tidak turun, tidak disentuh pelaku. Istrinya langsung menaikkan ke mobil, langsung melarikan dia ke mobil," kata Gundawan.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio