Dreamland
>
Artis
>
Article

Karena Hal Ini Jung Kyung Ho Suka Merasa Bersalah Pada Sooyoung SNSD

30 Juni 2017 13:00 | 8725 hits

DREAMERS.ID - Sudah lima tahun menjalin hubungan asmara dengan Sooyoung, Jung Kyung Ho memang tak pernah ragu atau menutup-tutupi kisah percintaannya. Karena itu, dalam setiap penampilan di berbagai acara, sang aktor pasti selalu ditanyakan seputar sang kekasih dan juga hubungannya.

Ternyata, hal ini justru membuat Jung Kyung Ho sering merasa bersalah kepada Sooyoung. Perasaannya itu ia curahkan saat ia kembali disinggung dengan pertanyaan yang sama di sebuah talkshow berjudul ‘Life Bar’ pada 29 Juni kemarin.

Jung Kyung Ho mengatakan, "Aku tidak tahu bagaimana mengatakannya tapi aku benar-benar merasa bersalah kepadanya... Karena, meski aku berbicara tentang pekerjaan selama 3-4 jam, pembicaraan tentang Sooyoung inilah yang selalu menjadi topiknya.”

Baca juga: Jung Kyung Ho Bakal Comeback Drama Terbaru JTBC

“Aku pun menjadi lebih berhati-hati terhadap hal itu dan bahkan sampai hari ini. Jika aku mengatakan sesuatu tentang dia, maka taka da yang bisa aku lakukan karena pembicaraan itu akan menjadi  isu yang besar," lanjutnya.

Jung Kyung Ho bahkan mengaku bahwa ia membicarakan soal ini kepada Sooyoung sehari sebelum syuting 'Life Bar'. Namun, Sooyoung memberikan jawaban santai dengan mengatakan, "Kenapa kamu masih memikirkan tentang hal itu? Cukup berpakaian yang bagus dan pergilah."

Meski begitu, Heechul yang merupakan salah satu pembawa acara mengatakan bahwa SM Entertainment selalu menyebutkan bahwa Sooyoung dan Jung Kyung Ho menjaid pasangan yang patut dicontoh, jika para artisnya ingin menjalin sebuah hubungan asmara.

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio