Dreamland
>
Musik
>
Article

Lagu NU'EST 'Hello' Masuk Jadi Kandidat Calon Pemenang SBS 'Inkigayo'!

22 Juni 2017 11:15 | 1626 hits

DREAMERS.ID - NU'EST memang seperti menemukan lagi popularitasnya yang selama ini meredup. Setelah selesai berkompetisi di 'Produce 101: Season 2', lagu-lagu yang pernah dirilisnya langsung melesat masuk ke tangga lagu Korea, termasuk 'Hello' yang jadi kandidat pemenang acara musik SBS 'Inkigayo'.

Seperti biasanya, program musik yang tayang setiap hari minggu itu akan melakukan pemungutan suara untuk lagu-lagu yang masuk daftar kandidatnya di minggu ini, mulai 19 sampai 24 Juni. Diantara lagu dari sederet idola K-Pop yang tengah comeback, terselip lagu NU'EST 'Hello' yang dirilis tahun 2013 silam.


Image source: Allkpop

Sebelum episode terbaru minggu ini tayang, para penggemar masih bisa melakukan voting. Nantinya 5 persen dari hasil voting akan digabungkan dengan poin penjualan digital, poin penjualan album, poin media sosial, dan jika masuk nominasi tiga besar maka akan ditambah lagi dengan poin SMS langsung serta voting MelOn selama acara berlangsung.

Meski kemungkinan menang kecil karena NU'EST tidak memiliki poin penjualan album, namun ini suatu pencapaian yang luar biasa untuk lagu yang sudah dirilis empat tahun lalu. Dan akan jadi hadiah yang sangat membanggakan jika bisa memenangkan, dan membawa pulang piala pertama sejak mereka debut di tahun 2012.


Image source: Allkpop

Baca juga: Ren eks NU’EST Siap Debut Solo Bulan Depan

Selain masuk kandidat calon pemenang SBS 'Inkigayo', efek domino popularitas 'Produce 101: Season 2' juga berdampak positif ke video musik mereka. Mulai dari video tari 'Look', MV 'Love Paint', dan video musik Unit JR - Minhyun 'DayBreak' berada di halaman utama mesin pencarian Naver.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio