Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Terungkap Identitas Trainee Wanita yang Dilaporkan Pakai Ganja Bareng T.O.P Big Bang
03 Juni 2017 10:00 | 3267 hits

DREAMERS.ID - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, pihak kepolisian Seoul menyebutkan T.O.P Big Bang tidak sendiri saat mengonsumsi narkoba jenis ganja di rumahnya, melainkan bersama dengan seorang trainee wanita yang kini identitasnya telah terungkap ke publik.

Dilansir dari laman Soompi, trainee wanita itu bernama Han Seo Hee, yang mana merupakan mantan kontestan dari program pencarian bakat 'Birth of a Great Star 3'. Meskipun ia tidak lolos dua belas besar, namun dia mendapatkan banyak tawaran dari berbagai agensi sampai akhirnya bernaung di satu agensi pada Juni 2015.


Image source: Tistory/Invent

Agensi yang tidak disebutkan namanya itu menyatakan bahwa Han Seo Hee sudah mengakhiri kontraknya sebulan pasca baru bergabung atau pada Juli 2015, karena masalah pribadi, "Kami tidak berkomunikasi dengannya selama dua tahun, dan kami tidak mungkin terlibat dalam kasus ini," ujar perwakilan agensi kepada outlet media lokal Korea Selatan.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Han Seo Hee sendiri tercatat sering menjalani berbagai audisi, dan pernah menjadi juara satu audisi JYP Entertainment. Kemudian ia juga sempat dirumorkan akan debut bersama G-Friend hingga gugudan.  

Pihak kepolisian sendiri menduga Han Seo Hee mengonsumsi barang haram tersebut lantaran stres jadwal debutnya terus ditunda. Wanita berambut panjang itu pun telah ditahan pada Maret lalu atas penggunaan ganja. Dari keterangannya tersebut lah nama T.O.P Big Bang.

Pihak kepolisian lantas melakukan pemeriksaan kepada pria bernama asli Choi Seung Hyun itu, dan melakukan tes dengan sampel rambut yang ternyata hasilnya positif. Kini, pelantun single 'Doom Da Da' itu masih berada di kantor kepolisian untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut, setelah sempat mengaku tidak tahu jika yang dihisapnya adalah ganja.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio