Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Bedah Fashion Mewah nan Mahal BTS di Magenta Carpet 'BBMAs 2017'!

23 Mei 2017 15:15 | 4399 hits

DREAMERS.ID - BTS menjadi satu-satunya grup idola K-Pop yang hadir sekaligus menerima penghargaan untuk kategori ‘Top Social Artist’ di ajang penghargaan bergengsi ‘Billboard Music Awards 2017’. Kehadiran mereka pun jadi sorotan, tak terkecuali gaya berbusana para membernya.

BTS bahkan mendapat predikat ‘Best Dressed’ dari majalah fashion Vogue. Meski tampak simple berbalut setelan serba hitam, namun brand dan harga dibalik suit yang dikenakan ketujuh member tampan ini mewah dan mahal lho. Seperti Jimin yang mengenakan cropped blazer dari Saint Laurent seharga 32,5 juta rupiah, serta kaos putih seharga 4,6 juta rupiah.

Kemudian J-Hope memakai jaket hitam berbahan wool yang dibandrol dengan harga sekitar 38,4 juta rupiah, dan striped shirt 5,9 juta rupiah, yang dipadukan dengan zipped boot silver berbahan leather dengan harga 13,8 juta rupiah. Sedangkan Rap Monster memadukan kaos putih polos dengan jaket hitam berbahan wool juga dari brand Saint Laurent, yang sama seperti J-Hope.

Si maknae Jungkook juga mengenakan jaket yang sama, bedanya ia memadukan dengan kemeja putih dan dasi hitam, sehingga penampilannya terlihat lebih formal. Setelan yang dipakai Jin juga koleksi dari brand Saint Laurent, yakni double breasted jacket seharga nyaris 40 juta rupiah dan sepatu hitam sekitar 10 juta rupiah.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Berbeda sedikit dengan member tertua, Suga mengenakan double breasted military jacket Saint Laurent seharga 38,4 juta rupiah. Sementara V yang menuai pujian dari Vogue, diketahui tampil dengan gaya busana yang paling mahal dan mewah diantara ketujuh member lainnya.

Pemain drama ‘Hwarang’ ini mengenakan setelan Saint Laurent, mulai dari kemeja polkadot seharga 10,5 juta rupiah, celana panjang dengan harga sekitar 9,9 juta rupiah, belt hitam 3,2 juta rupiah, serta blazer hitam dengan motif garis putih vertikal 37,1 juta rupiah. V lantas memadukannya dengan aksesoris dari brand Gucci, seperti jam tangan seharga 14,6 juta rupiah, dan gelang 3 juta rupiah.

Daebak!

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio