Dreamland
>
Musik
>
Article

MBK Entertainment Kesal Soyeon dan Boram Juga Batal Ikut Konser Terakhir T-Ara

09 Mei 2017 12:00 | 1821 hits

DREAMERS.ID - Kabar mengenai bubarnya girl group T-Ara cukup membuat para penggemar terpukul, meskipun mereka berjanji untuk mempersembahkan album serta konser terakhir lengkap dengan keenam membernya. Namun sayang, janji ini dipatahkan oleh kedua membernya, Boram dan Soyeon.

Kontrak Boram dan Soyeon berakhir pada 15 Mei mendatang dan dikonfirmasi tidak ikut menjalani promosi album terbaru sekaligus jadi album perpisahan dari T-Ara tetapi akan tetap hadir di konser terakhir grup pelantun ‘Tiamo’ ini.

Namun, laporan terakhir mengungkapkan bahwa Boram dan Soyeon tidak jadi berpartisipasi dalam konser T-ara di Hong Kong dan Jepang pada tanggal 20 dan 24 Mei. Kepada media Sports Chosun, seorang perwakilan dari MBK Entertainment pun mengungkapkan kekecewaan dan kekesalanya atas keputusan dua gadis tersebut.

Baca juga: 7 Comeback Grup K-pop yang Terdampak Skandal

"Boram dan Soyeon memberi tahu kami tentang ketidakhadiran mereka. Ini adalah jadwal yang ditetapkan setelah penghentian kontrak mereka, tetapi ini telah direncanakan beberapa bulan sebelumnya. Mereka tak sopan memutuskan tidak hadir secara sepihak. Ini adalah tindakan yang melanggar janji  kepada penggemar sekaligus agensi."

Ia juga sangat menyayangkan pada akhirnya akan seperti ini, padahal agensi selalu mendoakan yang terbaik bagi karir Boram dan Soyeon kedepannya. Karena keputusan absen Boram dan Soyeon ini, semua yang sudah direncanakan pun jadi berantakan dan agensi akan menghadapi masalah.

“Dan atas semuanya, ini adalah sikap tidak bertanggung jawab yang mana telah melanggar janji kepada penggemar internasional yang telah menunggu promosi terakhir T-ara dengan anggota yang lengkap," tutup perwakilan MBK itu.

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio