Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Kompak, Ahok Ajak Anies 'Pemanasan' Jadi Gubernur Temui Masyarakat di Balai Kota

20 April 2017 10:30 | 1255 hits

DREAMERS.ID - Meski pengumuman resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) masih akan dirilis beberapa hari ke depan, masing-masing paslon dan para pendukung telah aktif mengabarkan dan mem-posting hasil penghitungan cepat atau quick count yang memenangkan pasangan Anies BaswedanSandiaga Uno.

Petahana Basuki Tjahaja Purnama pun sempat mencuitkan sebuah video di akun resmi Twitternya dengan keterangan Terima Kasih kepada seluruh Warga Jakarta. Doakan kami agar tidak pernah lelah mengabdi dan melayani Indonesia.

Kamis (20/4) pagi ini, Ahok diketahui menerima Gubernur Terpilih hasil quick count, Anies Baswedan di balai Kota bersama sejumlah stafnya. Pemandangan tenang dan ‘adem’ ditunjukkan keduanya dengan kompak membahas dua hal secara singkat karena Ahok harus menghadiri sidang kasus dugaan penodaan agama di Kementerian Pertanian.

"Sama-sama kami melihat hasil, tapi masih menunggu putusan KPU. Kami bicara program-program yang disiapkan dan konsolidasi untuk tetap menjaga persatuan masyarakat. Cuma dua itu singkat sebelum beliau sidang," ujar Anies usai melakukan pertemuan.

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

Ahok pun mengaku sengaja mengajak Anies bertemu masyarakat yang setiap harinya datang dan mengadu ke Balai Kota. Hal ini bertujuan agar Anies nantinya mengetahui bagaimana aktivitas menerima masyarakat setiap pagi dan berharap rutinitas itu tetap dijalankan nanti.

"Saya tawarin mau nggak besok pagi ketemu masyarakat setengah delapan (pagi), jadi Pak Anies juga ikut. Supaya bisa liat gimana ketemu orang," ungkap Ahok.

Sebelumnya, dilaporkan Ahok sempat menelepon Anies untuk mengucapkan selamat setelah hasil quick count muncul, namun tak mendapat respon. Hingga akhirnya pengusaha Erwin Aksa, keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla, yang juga tim sukses Anies meneleponnya. Di kesempatan itulah Ahok mengajak Anies untuk datang ke Balai Kota.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio