Dreamland
>
Film
>
Article

Susul Sandara Park, Calon Istri Eric Shinhwa Juga Dikonfirmasi Bintangi Film 'Cheese in the Trap'!

18 April 2017 10:12 | 1604 hits

DREAMERS.ID - Di tengah kehebohan kabar bahagia pernikahan salah satu member Shinhwa, yaitu Eric, kini muncul kabar baru dari sang calon istri, Na Hye Mi. Ia belum lama ini dikonfirmasi akan turut membintangi film yang sudah lama dinantikan, yaitu ‘Cheese in the Trap’.

Meski sebelumnya Sandara Park diketahui merupakan lineup pemain terakhir yang diumumkan akan bergabung, namun film adaptasi webtoon tersebut ternyata juga mengonfirmasi bergabungnya Na Hye Mi belum lama ini.

Dalam film yang akan dibintangi Park Hae Jin dan Oh Yeon Seo sebagai tokoh utamanya ini, Na Hye Mi akan berperan sebagai Da Young, yaitu sosok senior kampus yang selalu mem-bully sang tokoh utama, yaitu Hong Seol (diperankan Oh Yeon Seo).

Baca juga: Selamat, Eric Shinhwa dan Na Hye Mi Dikaruniai Anak Pertama

Usai mengonfirmasi para pemainnya, film yang juga akan dibintangi oleh Yoo In Young, Park Ki Woong, Kim Hyun Jin, dan Oh Jong Hyuk ini siap memulai syuting perdananya di bulan ini. Para pemainnya sendiri diketahui telah saling bertemu dalam sesi baca naskah pada 25 Maret lalu.

Sementara itu, usai diketahui mulai menjalin hubungan asmara sejak 2014 lalu, Eric dan Na Hye Min yang terpaut usia 12 tahun, dikonfirmasi akan menikah pada 1 Juli mendatang. Upacara pernikahan akan dilakukan secara tertutup di sebuah gereja di Seoul.

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio