Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Kahitna Hingga Westlife, Ini Dia Sederet Musisi yang Jadi Inspirasi 5Romeo
01 April 2017 09:00 | 1364 hits

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu vokal grup yang terbilang sukses, 5Romeo mampu menunjukkan eksistensinya di dunia hiburan tanah air. Dibentuk oleh musisi ternama Yovie Widiyanto, grup vocal yang terdiri dari Pungky, Patudu, Adhyra, Gusty dan Rizky berbagi sosok yang menjadi inspirasi dalam bermusik.

Melalui wawancara eksklusif Dreamers.id, grup yang selalu terlihat kompak baik di atas panggung atau di kehidupan sehari-hari ini mengungkapkan ada beberapa musisi dalam negeri atau luar negeri yang menginspirasi musik 5 Romeo.

"Senior-senior kami seperti Kahitna, Yovie Nuno, juga Vocal Group/Boyband mancanegara seperti One Direction, Backstreet Boys, Westlife, dll," ujar mereka pada Jumat (31/3).

Tak hanya itu saja, grup yang mempopulerkan lagu 'Denganku Lebih Indah’ ini juga mengungkapkan masing-masing musisi yang jadi role model mereka. Siapa saja ya?

"Saya dari dulu udah ngefans banget sama Kahitna, jaman SMP dan SMA setiap membawakan lagu, pasti lagu Kahitna. Jadi mungkin tidak bisa lepas dari sosok Kakak-kakak di Kahitna," kata RizkyPepew.

Baca juga: Donghae-Eunhyuk SJ dan Song Ji Hyo Meriahkan Upacara Pembukaan 'KBEE 2017 Jakarta'

"Album 24K Magic bener-bener bikin saya ngefans sama Bruno Mars. Dari dulu emang udah suka sama dia tapi karena lagu album ini saya jadi suka pake banget," timpal Adhyra.

Sementara itu, Gusty mengungkapkan kalau Michael Jackson & Beyonce telah menginspirasinya sejak kecil. "Dari umur 4 tahun suka banget sama Michael Jackson. Sampai kalau makan harus nonton film Moon Walker. Karena Michael Jackson aku punya cita-cita untuk jadi penyanyi. Sosok Michael Jackson & Beyoncé punya kesamaan di mata aku. Mereka entertainer yang selalu maksimal di setiap hal."

"Michael Jackson: The King of Pop. Dari kecil udah dengerin lagu2-nya, perkembangan musiknya, dan kisah hidupnya. Noone can replace him. RIP. Yovie Widianto: Love song maestro. Lagu2 ciptaannya seakan jadi soundtrack hidup dan percintaan banyak orang, termasuk saya. :)," terang Pungky.

"Suka bgt lagu rock, dan pertama suka lagu rock itu dari Daughtry. Belajar nyanyi agak agak rock jg gara gara denger Daughtry. Cm saya jg suka John Mayer dan Ed Sheeran.." tutup Patudu.

Nah, penasaran dengan penampilan 5Romeo? Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Shenafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio