Dreamland
>
Film
>
Article

Akhirnya Akting Bareng, Choi Tae Joon Gabung di Drama Sahabatnya Ji Chang Wook

31 Maret 2017 12:00 | 4648 hits

DREAMERS.ID - Jadi drama yang siap dihadirkan oleh SBS, ‘Suspicious Partner’ sebelumnya sudah mengonfirmasi dua nama pasangan pemeran utama yakni Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun. Menyusul kedua nama tersebut, SBS baru saja mengonfirmasi satu nama aktor lagi yang juga akan mendampingi sang pemeran utama.

Yap, Choi Tae Joon! Aktor 26 tahun ini akan berperan sebagai pengacara bernama Ji Eun Hyuk, yang memiliki latar belakang yang rumit. Di ceritanya, Ji Eun Hyuk pertama kali bertemu dengan karakter Ji Chang Wook pada usia 12 tahun dan terus bersahabat hingga seperti hubungan kakak beradik.

Drama ‘Suspicious Partner’ sendiri menceritakan tentang seorang pengacara multi talenta bernama No Ji Wook yang diperankan Ji Chang Wook, namun ia mempunyai trauma sejak kecil. Nantinya ia akan bertemu dengan Eun Bong Hee (diperankan Nam Ji Hyun), yang mana akan mengubah kehidupannya menjadi lebih baik.

Baca juga: Choi Tae Joon Perankan Karakter Penting di Drama 'Island'

Selain itu, member dari grup Hello Venus, Nara juga akan mengambil peran dalam drama ini di mana ia akan menjadi mantan kekasih dari karakter yang diperankan Ji Chang Wook. Para pemeran dijadwalkan akan bertemu dan melakukan pembacaan naskah pertama kali pada tanggal 4 April mendatang.

Sementara itu, Ji Chang Wook dan Choi Tae Joon sendiri diketahui memang bersahabat dekat di dunia nyata. Akhirnya akting bareng, keduanya pun sepertinya tak akan kesulitan membangun chemistry sebagai sahabat di drama ini ya!

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio