Dreamland
>
Film
>
Article

Lee Je Hoon Siap Bangun Chemistry Unik Bareng Aktris Senior Ini di Film Terbarunya!

21 Maret 2017 19:00 | 1831 hits

DREAMERS.ID - Setelah kembali mencuri perhatian lewat aktingnya di drama tvN ‘Signal’ di tahun 2016, nama Lee Je Hoon kembali menjadi populer. Tak hanya drama, ia juga siap comeback film terbaru tahun ini. Kira-kira karakter seperti apa yang akan diperankannya?

Adalah film berjudul ‘I Can Speak’ yang mendapuknya menjadi pemeran utama, dan langsung beradu akting dengan aktris senior Na Moon Hee. Film ini bercerita tentang dua orang yang memiliki perbedaan umur jauh, perbedaan gender dan kepribadian, serta belajar untuk berkomunikasi melalui bahasa lain, serta persahabatan yang tak biasa.

Diceritakan, pemeran drama 'Tomorrow With You' ini akan berperan sebagai pelayan publik tingkat bawah bernama Park Min Jae, seorang pria berprinsip. Selama bertugas di kantor pemerintahan distrik, ia menderita akibat berbagai komplain yang diajukan oleh wanita tua bernama Na Ok Boon (Na Moon Hee).

Baca juga: Lee Je Hoon Inginkan Detektif Park Young Han Ada di Dunia Nyata

Pada akhirnya, mereka bertemu dan Park Min Jae justru menjadi guru bahasa Inggris untuk Na Ok Boon, dan terjalin persahabatan diantara mereka. Berdasarkan keterangan dari produser See Sun dan rumah produksi Myung Films, proses syuting akan mulai dilaksanakan pada akhir Maret mendatang.

Sutradara film romantis ‘Cyrano Agency’, Kim Hyun Seok siap menyutradari film dengan tema yang unik ini. Sementara itu, sebelum ‘I Can Speak’, Lee Je Hoon telah merampungkan satu proyek film ‘Park Yeol’ pada Februari lalu, dan kemungkinan juga tayang tahun 2017.

Aslinya, Lee Je Hoon dan Na Moon Hee memiliki perbedaan usia 43 tahun lho. Bagaimana jadinya saat mereka disatukan ya?^^

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio