Dreamland
>
Artis
>
Article

Begini Reaksi Chanhyuk AKMU Saat Tahu Adiknya Dekat dengan Member Seventeen dan ASTRO!

16 Maret 2017 12:25 | 6618 hits

DREAMERS.ID - Seorang kakak laki-laki pasti memiliki rasa khawatir yang tinggi apalagi terhadap adik perempuannya. Sama halnya dengan musisi kakak beradik yang bergabung dalam grup Akdong Musician. Sang kakak, Chanhyuk rupanya sangat protektif terhadap Suhyun terutama soal cowok.

Pada 15 Maret kemarin, ‘Radio Star’ menayangkan episode yang menghadirkan dua kakak beradik yang bernaung di agensi YG Entertainment ini. Awalnya, Suhyun bercerita bahwa Chanhyuk adalah seorang kakak yang sangat protektif sehingga ia sampai pernah berbohong mengaku memiliki pacar untuk melihat reaksi Changhyuk.


Image source: MBC

Hingga akhirnya cerita tersebut menyambung kepada pengakuan Suhyun tentang teman dekat laki-laki yang sering hangout bareng dengannya. Gadis 17 tahun ini mengungkapkan bahwa ia sering bermain bowling dengan aktris Kim Sae Ron, Seungkwan Seventeen dan Rocky ASTRO.

Kemudian para MC menggoda Changhyuk dengan menanyakan kepada Suhyun tentang bagaimana kepribadian dari sosok Seungkwan. Suhyun pun menjawab bahwa vokalis utama Seventeen tersebut memiliki karakter yang sangat baik.

Baca juga: Tak Berusaha Menarik Publik, Begini Reaksi AKMU Terhadap Kesuksesan Album Baru

Jawaban tersebut kemudian menimbulkan reaksi lucu dari sang kakak. Dengan berpura-pura marah sambil menekan botol minuman yang digenggamnya, Changhyuk berkata sinis, “Aku mendukung kok hubungan romantis Suhyun. Aku tidak keberatan jika dia pergi keluar dengan selebriti laki-laki."

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Shenafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio