Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Laris Tawaran Akting, Kai EXO Dipastikan Jadi Pemeran Utama Drama Jepang
01 Maret 2017 19:35 | 2074 hits

DREAMERS.ID - Tawaran untuk bermain dalam proyek akting sepertinya banyak menghampiri Kai. Tak hanya di Korea, main dancer boy group EXO ini juga dikabarkan akan segera membintangi drama Jepang berjudul ‘Spring Has Come’.

Melansir Soompi, sebuah sumber dari agensi yang menaungi Kai, SM Entertainment mengungkapkan jika cowok 23 tahun ini benar akan bermain dalam drama tersebut. Beberapa media Jepang juga kabarnya telah mendengar hal tersebut dan tertarik dengan peran yang akan dimainkan Kai.

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

‘Spring Has Come’ merupakan drama adaptasi dari sebuah novel Jepang berjudul sama, yang ditulis oleh Kuniko Mukōda. Latarnya akan berfokus pada kehidupan masyarakat yang modern, dan Kai telah dikonfirmasi sebagai pemeran utamanya memainkan karakter seorang kameramen asal Korea.

Rencananya drama ini akan disiarkan melalui channel WOWOW. Hal ini cukup mengejutkan mengingat ini adalah kali pertamanya stasiun penyiaran tersebut meproduksi sebuah drama dengan menggaet aktor non-Jepang sebagai pemeran utamanya.

Sementara itu, Kai sendiri memang telah menunjukkan kemampuan akting lewat beberapa proyek web drama. Saat ini dirinya juga tengah disibukkan dengan syuting drama pra-produksi KBS 'Andante' yang dijadwalkan tayang tahun ini.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio