Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Aman untuk Dikonsumsi, Donat Cantik Ini Cocok Buat yang Tengah Diet!

22 Februari 2017 12:00 | 2940 hits

DREAMERS.ID - Ketika tengah menjalani diet, tidak sedikit jenis makanan lezat hingga manis yang harus dihindari dan pantang untuk dimakan. Meski harus susah payah menahannya, namun tak jarang keinginan untuk menyantap makanan favorit kerap muncul tiba-tiba.

Namun, kini kamu tak perlu khawatir lagi untuk dapat mencicipi donat favoritmu meski tengah menjalani program diet. Pasalnya, kini telah hadir donat vegetarian untuk penggemarnya yang tengah menjalani diet.

Meski belum ada yang mengklaim donat vegetarian ini sebagai produknya, namun unggahan video di akun Instagram Foodnetwork justru memperlihatkan cara membuat donat ini yang terbilang mudah. Donat ini sama sekali tidak diolah menggunakan telur, ragi, susu, keju dan bahan turunan hewani lainnya, 100% bahan nabati.

Baca juga: Bukan Pakai Selai Asli, Ini Pengakuan Toko Yang Menjual Donat Isi!

Bahan utama pembuatan donat ini adalah kacang mede, tepung kelapa dan gula. Menarikanya, bila biasanya proses pematangan donat pada umumnya adalah digoreng atau dengan oven, donat ini justru tidak memerlukan hal tersebut karena bahan yang digunakan merupakan bahan matang.

Dan untuk membuat rasa dan tampilannya semakin menarik, sang koki juga menambahkan potongan buah raspberry dan glasur di bagian atasanya. Walau tampilannya mengugah selera, namun tak perlu khawatir karena makanan ini ‘aman’ untuk kamu yang tengah berdiet lho.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio