Dreamland
>
Artis
>
Article

Anaknya Kena Skandal Prostitusi Hingga Bully, Ayah Jang Yong Joon Mundur dari Posisi Politik

13 Februari 2017 16:20 | 4662 hits

DREAMERS.ID - Setelah kenakalan salah satu peserta Mnet ‘High School Rapper’, Jang Yong Joon terbongkar, kini netizen kembali dihebohkan dengan kabar dari salah satu politisi Korea yang ternyata adalah ayahnya. Anggota Dewan Kota Busan tersebut dilaporkan siap melepaskan jabatan politiknya akibat skandal yang menimpa anaknya ini.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Jang Yong Joon kedapatan melakukan skandal prostitusi di bawah umur, kasus penipuan, hingga kasus bully, setelah bukti-bukti dari akun sosial media yang ia gunakan tersebar dan menjadi viral.

Dan setelah skandal ini mencuat, tak lama sang ayah, Jang Je Won yang juga merupakan anggota Kongres serta bagian dari salah satu partai di Korea 'Righteous Party' pun menyampaikan minta maaf serta bersedia mundur dari posisinya saat ini. Pernyataan tersebut ia sampaikan lewat tulisan yang dilansir Allkpop (12/2).


Image source: allkpop

"Aku terbangun semalaman dan tidak bisa tidur. Dengan ini aku meminta maaf kepada semua masyarakat Korea, dan juga semua yang telah sakit hati atas situasi ini. Semua ini adalah kesalahanku. Aku membungkuk dan meminta maaf kepada semua sebagai 'Righteous Party', dan member partai tersebut.”

Baca juga: 7 Skandal Bully yang Pernah Menimpa Artis Korea (Part 2)

“Aku baru saja masuk ke dalam dunia politik ini, dan aku telah menyakiti partai dengan sangat mendalam. Aku akan turun dari posisiku sebagai pembicara partai dan Dewan Kota Busan. Aku akan berkaca diri atas tingkah laku-ku. Aku akan lebih memberi pendidikan moral dirumah.”

Terakhir, Jang Je Won juga menyampaikan jika ia akan bertanggung jawab bagi mereka yang merasa dirugikan atas ulah anaknya, “Aku juga akan mengambil waktu untuk bertobat bagi mereka yang terluka atas tindakan anak-ku serta tindakanku. Aku sekali lagi meminta maaf dengan berlutut,” tutupnya.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, pihak acara ‘High School Rapper’ masih akan melakukan diskusi tentang kelanjutan Jang Yong Joon di kompetisi rap milik Mnet tersebut.

Artikel terkait: Terkena Skandal Prostisusi Hingga Bully, Peserta 'High School Rapper' Ini Jadi Sorotan Netizen

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio