Dreamland
>
Berita
>
Article

Undangan Khusus, Hary Tanoesoedibjo Pastikan Hadiri Pelantikan Presiden Donald Trump

18 Januari 2017 23:00 | 1924 hits

DREAMERS.ID - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia atau Perindo sekaligus Pendiri MNC Group, Hary Tanoesoedibjo dipastikan akan menghadiri pelantikan Presiden Amerika Serikat ke-45, Donald Trump pada Jumat (20/1) mendatang.

Kabar pria yang akrab disapa Hary Tanoe tersebut akan datang dikonfirmasi oleh juru bicara Hary Tanoe, Syafril Nasution. "Betul sekali (Hary Tanoe akan hadir)," via pesan elektronik melansir Liputan6.

Hary Tanoe dikabarkan menerima undangan khusus dari Donald Trump termasuk dasilitas akomodasi. Salah satunya adalah penginapan yang disediakan berlokasi tepat di depan Gedung Capitol. Lokasi ini juga tempat Hakim Agung John Roberts dari Mahkamah Agung yang akan mengambil sumpah Trump menginap.

Baca juga: Respon Partai Perindo Perihal Status Tersangka Hary Tanoe yang Dianggap Janggal

Tak hanya itu, Hary Tanoe pun dijadwalkan bertemu dengan beberapa calon investor Amerika Serikat sebagai agendanya sebelum menghadiri pelantikan. Dilaporkan Suara, terpilihnya Trump pun tidak akan mengubah kerja sama bisnisnya yang sudah dibangun.

Seperti yang diketahui, Trump memiliki dua investasi besar di Indonesia, yaitu Trump International Hotel & Tower Bali dan Trump International Hotel & Tower Lido di Bogor, Jawa Barat. Di mana untuk keduaproyek tersebut, Trump bekerjasama dengan MNC Group.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio