Dreamland
>
Berita
>
Article

Tepis Persepsi Negatif, Ibunda Bangga Dengan Performa Agus Yudhoyono Saat Debat Pilgub DKI

15 Januari 2017 14:00 | 2016 hits

DREAMERS.ID - Debat para calon gubernur Jakarta yang digelar pada Jumat (13/01) lalu berlangsung cukup sengit. Suasana debat pun diramaikan dengan kedatangan para pendukung dan terutama keluarga dari para calon gubernur, tak terkecuali rombongan keluarga Agus Yudhoyono dari Cikeas.

Setelah debat pasangan cagub dan cawagub yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta tersebut selesai, Ani Yudhoyono, selaku ibunda dari calon guberbur DK Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, mengaku puas dengan performa dari putra sulungnya tersebut.

Ia juga merasa bersyukur dan bangga karena performa anaknya itu dapat membungkam semua persepsi negatif yang mengganggap suami Annisa Pohan itu tidak berani berdebat, karena sebelumnya Agus tidak menghadiri dua agenda debat yang digagas oleh stasiun televisi swasta.

Baca juga: Curhat AHY yang Saran Liburan Ditolak SBY Sampai Wejangan Haru dari Almarhum Habibie

“Selama ini orang mengatakan bahwa Agus anak ingusan. Yang kedua dia tidak berani debat, tapi hari ini, malam ini, dia membuktikan dia berani melakukan perdebatan dengan paslon lainnya,” ujar Ani Yudhoyono seusai mengikuti acara debat tersebut, melansir Kompas (13/01).

Mantan ibu negara itu pun berharap agar Agus dapat memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017, “Saya sebagai orang tuanya begitu bergembira dan berharap 15 Februari suara kepada Agus. Saya kira itu”.

(mth/Kompas)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio