Dreamland
>
Berita
>
Article

Agensi Baru Beast Hingga Anak Jokowi Jadi Cameo Film Puncaki Berita Terpopuler Minggu Ini!

18 Desember 2016 20:20 | 2572 hits

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, salah satu boy group terkenal Korea, Beast tengah diliputi kebimbangan, dimana sebelumnya mereka dikabarkan akan hengkang dari agensi yang membesarkan namanya dan membuat agensi independen. Dan setelah membuat para penggemar was-was, kini pelatun 'Ribbon' tersebut telah datang memberikan kabar tentang agensi bari mereka.

Berita tentang agensi baru Beast ini tenyata mendapat banyak respon baik dari penggemar yang juga telah menantikan kabar bahagia tersebut dan membuatnya menjadi salah satu berita populer di minggu ketiga di bulan Desember ini.

Tak hanya dari luar negeri, sebuah berita mengejutkan dan mendapat banyak perhatian juga datang dari salah satu putra Presiden Jokowi yang kini telah merambah dunia seni peran meski hanya sebagai cameo di film garapan Ernest Prakasa. Menyandang gelar anak dari orang nomor satu Indonesia, tentunya Kaesang mendapat banyak keistimewaan selama syuting.

Selain dua berita tersebut, Dreamers telah merangkum beberapa berita lain yang juga mendapat perhatian lebih pembaca. Yuk, simak penjelasannya berikut!

(nnd)

Beast Resmi Umumkan Telah Dirikan Agensi Baru >
Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio